Posting foto saat usia 19 tahun, paras Sophia Latjuba ini bikin kaget

Posting foto saat usia 19 tahun, paras Sophia Latjuba ini bikin kaget

Posting foto saat usia 19 tahun, paras Sophia Latjuba ini bikin kaget

mp3-file-renamer.com - Memasuki usia 48 tahun pada bulan Agustus mendatang, kecantikan Sophia Latjuba seakan nggak pernah pudar. Bukannya terlihat menua, mantan istri Indra Lesmana ini justru semakin memesona dengan paras cantik dan tubuh langsing yang body goals abis. Aktris berdarah Jerman-Indonesia ini memulai kariernya lewat film Bilur-Bilur Penyelasan yang tayang pada tahun 1987 saat ia masih duduk di bangku SMA. Buat kamu penggemar film lawas, pasti inget dong, bagaimana penampilan Sophia Latjuba ketika remaja?Ya, pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini sudah memesona sejak usia remaja dengan paras bule khas perempuan Jerman. Melalui akun Instagram pribadinya, Sophia Latjuba membagikan foto lawasnya di era 1980-an saat usianya masih 19 tahun. Dalam foto hitam putih tersebut, Sophia terlihat menawan dengan rambut keritingnya. Ia tampil seksi dengan rok mini berwarna hitam yang dipadupadankan dengan crop top warna putih khas gaya 1980-an.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

"80’s babe #29yearsago," tulis seleb kelahiran 8 Agustus 1970 pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (3/7). Ini bukan kali pertama Sophia Latjuba membagikan potret lawas dirinya. Sebelumnya ibu dua anak ini juga memamerkan foto lawasnya ketika usia 27 tahun di tahun 1998. Dalam foto tersebut, seleb yang akrab disapa Sophie ini tampil cantik dengan makeup natural dan rambut lurus sebahu.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Postingan potret remaja Sophia Latjuba tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang dibuat kagum dengan paras cantik Sophia Latjuba yang awet bak vampir karena tak menua. "Highlander atau vampire nih? Kok ga berubah??? Malah makin cantik," ungkap akun @fitryfee3. "kettetep cantik, tetep berkelas, tetep seger, tetep seksi ... kerennn gak berubahh.. makin dewasa n [email protected]_latjuba88," tulis akun @abellemar. "Geezzzz!!! Are you a vampire or something! You dont age at all OMG! Gonna go vegan," imbuh akun @widadriati. "Kereeeen....ka @sophia_latjuba88 ....model jg my fave singer dr thn 90 an...cantikmu...abadi..." tulis akun @lu_dhiza. "dari dulu udah sekseh sampe sekarang ga berubah ..kaya vampir aja mba awet," imbuh akun @yammdepp. "Goals bangeeeeeeet! Ini 29 tahun yang lalu dan hari ini ga beda jauh cantiknya," pungkas akun @dwikusuma_n.